View

Cara bermain Xbox 360 Tanpa vpn 100% work

Posted By Unknown on 24/02/2017 | 15:18


Halo sahabat kurcacimaki kali ini gue bakal kasih emulator Xbox mod globar server karna kemaren banyak yang ngeluh gak bisa masuk game lan harus pake vpn lah. Lalu ane terpikir coba ane mod tuh emulator Xbox biar bisa di mainin Tampa harus pake vpn cina biar kalian bisa main di manapun kapanpun Tampa harus kendala server baiklah langsung aja simak
Nih link xboxnya: noh comot 
Klik tamu masuk/login tapi ane pake tamu masuk
Kemudian klik saya seorang lokal
Lalu pilih game yang kalian suka
Sebagai contoh ane mainin dmc4
Klik main jika kalian baru pertama main jika ada motif pilih full speed kemudian klik main sekarang tunggu sampai masuk game

Traaa akhirnya bisa masuk game
Ss lainnya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

NB:SARAN PAKAI WIFI KALO PAKE DATA SALULER RECOMENDED PAKI SC TELKOMSEL
Blog, Updated at: 15:18

1 komentar:

  1. Cuma demo aja jafi ga bebas main nya
    Mohon saran nya supya mudah beli game nya
    Terimakasih

    ReplyDelete

Sample Footer