View

Tekken 6 mod hybrid ppsspp android

Posted By Unknown on 04/03/2017 | 22:33

Oke bro di hari Minggu yang panas ini gue mau bagi Tekken hybrid mod yang lebih fresh daripada yang ori karna di Tekken yang gue bagi ini memiliki sistem baru yang ada di Tekken 7 fr yang ada. Di console ps4 jadi kalian akan merasakan sensasi seperti main Tekken 7 fr di genggaman tangan kalian hehe oke langsung aja ke TKP karna gue males basa basi biar gak pegel ngetik😎
Apa yang baru di Tekken ini:
Main menu baru
Select char baru
Vs screen baru
Gameplay no bound
Training stage baru
Slowmotion saat pukulan keras
Slowmotion waktu ko
Life bar lebih keren
New time on Tekken 7
Biar rada ga penasaran ane kasih ss




Link iso: disini
Link texture: disni
Password texture: http://facebook.com/tekkenphilippines
Pas langsung copy link diatas
Kalo ngelag liat sett nya disini

Oke itu aja yang ane bagi terima kasih udah berkunjung ke blog kecil ane semoga bermanfaat SAYONARA MINNA😉
Blog, Updated at: 22:33

0 komentar:

Post a Comment

Sample Footer