View

5 Film Animasi 3D terbaik menurut temen ane

Posted By Unknown on 21/02/2017 | 09:18

Halo guys !!!
Ane selaku Admin Blogger bakal kasih info 5 Animasi 3D terbaik menurut teman ane , maaf ya klo tulisannya kurang sempurna masih awam soalnya,okehhh kembali lagi tentang artikelnya,membahas tentang Kartun Animasi 3D memang gak ada endingnya, baik dari kalangan Anak - anak sampai yang anak anak berumur 49 tahun pasti ada yang suka nonton film kartun, hehehhh 😁
Di zaman sekarang ini, dimana teknologi semakin canggih sudah semakin banyak film-film animasi, contohnya saja yang baru-baru ini ada sebuah film animasi karya anak bangsa yang berjudul Meraih mimpi. Tidak hanya di Negara maju saja sekarang yang bisa membuat film animasi,
Pasti sobat blogger pada bingung kan kartun mana yang paling terbaik dan bagus...?
Nih saya kasih tahu - kartun Animasi 3D menurut temen ane
1. Dragon Nest - Rise Of the black dragon


Film Animasi ini dibuat dari kerja sama antara Amerika dan China Film ini merupakan film drama,komedi,dan action,yang membuat teman ane suka dengan dragon nest karena film tersebut bisa di bilang sama dengan The Lord Of The Ring. Ada seorang peri,naga,monster tapi sayang tidak ada kurcacinya, dan yang paling di sukai sobat blogger yaitu adegan ciuman,disini ada adegan ciuman yang mesra bangettt..
Nih ane kasih linknya klo penasaran ..
2. Frozen


Meskipun sekilas seperti film anak - anak , Tapi film tersebut mengandung makna yang sangat dalam,film ini merupakan hasil pembuatan dari perusahaan Walt Disney , Yang sekarang ini menguasai "The world of cartoon" (Dunia kartun).
Di dalam film ini ada seorang kakak beradik yang bernama Ratu Elsa Dan Anna.mereka berdua hidup aman dan nyaman, setelah ada komplotan orang yang menghina dia,dia langsung mengeluarkan  amarah yang berakibat kerajaannya berubah menjadi es.
Download ajjah
3. Despicable me 2


Di Film Despicable Me 2, para minion ngga cuma berwarna kuning loh,hmmm kok bisa?  Bisa, soalnya mereka diculik oleh seorang penjahat lama yang ingin menguasai dunia. Penjahat ini merubah para minion menjadi mahluk ungu yang kejam. Diceritakan, Gru yang dulu menjadi penjahat paling disegani, sekarang sudah kapok. Gru memilih mengasuh 3 anak angkatnya dan menjadi pengusaha selai dan jeli. Sayangnya, niat ini tak berjalan mulus. Liga Anti Kejahatan ternyata bermaksud merekrut Gru dalam misi rahasia. Bersama dengan Lucy Wilde, Gru diminta mengungkap siapakah penjahat yang mencuri ramuan rahasia berbahaya. Berhasilkah Gru ?
Sukses meraih pendapatan lebih dari 540 juta US Dollar dan menjadi film animasi terbesar ke-10 dalam sejarah AS ditahun 2010 mungkin saja terulang di tahun ini. Soalnya, Film Despicable Me 2‚ini bisa dibilang lebih seru dari film terdahulunya. Porsi para minion lebih banyak dan mengemaskan, pesan dan gimmick untuk anak-anak juga lebih banyak. Lihat saja adegan awal ulang tahun impian Agnes, anak terkecil Gru, yang sangat menginginkan bertemu Peri langsung mencuri perhatian anak-anak. Di film ini, sisi dramanya juga lebih banyak  seperti saat si kecil meminta sosok ibu pada Gru. Bisa dibilang film ini komplit  drama dan komedinya. Pssstt.. di film ini para minion juga memparodikan lagu loh..
Klik disini jika ingin download
4. Smurf 2


Siapa sih yang gak kenal dengan si biru kecil berkepala jamur yang tinggal di sebuah desa bernama Smurfville dan semua kata menggunakan smurf di dalamnya, seperti “I smurf you”. Karakter yang diciptakan oleh Peyo ini sudah sangat dikenal oleh seluruh dunia melalui komik-komiknya. Saya ingat membaca komik ini di perpustakaan sekolah saat kecil atau dari pinjaman.
Nah saat diangkat ke layar lebar oleh Sony Pictures Animation – yang menurut saya menjadi saingan berat Pixar dan Dreamworks – pertama kalinya tahun 2011 kemarin, banyak yang menyukainya dan seperti kebanyakan film Hollywood yang masuk BO, dibuatlah sequelnya.
Smurf 2 – ini masih disutradari oleh Raja Gosnell dan dengan kru yang masih sama seperti film pertamanya (yang tidak saya review), seperti Katy Perry (Smurfette), Hank Azaria (Gargamel), Frank Werkel (Azrael), Neil Patrick Harris (Patrick Winslow), Jayma Mays – si guru BP di serial Glee (Grace Winslow) dan Jonathan Winters (Papa Smurf).
Gargamel – si penyihir jahat yang mengincar sari Smurf sejak awal, kini sudah menjadi penyihir terkenal (di Smurf pertama, Gargamel memang ditinggal di New York setelah gagal mendapatkan sari Smurf bersama sang kucing Azrael). Dia kembali membuat The Naughty (TN) – Vexy (Christina Ricci) dan Hackus (J.B. Smoove) seperti dulu dia membuat Smurfette – yang akhirnya berhasil dirubah Papa Smurft menjadi biru.
Kali ini, Gargamel memanfaatkan kedua TN itu untuk menangkap Smurfette dan mengorek resep rahasia untuk berubah jadi smurf, agar dia dapat menciptakan banyak TN yang lainnya dan merubahnya menjadi biru untuk didapatkan sarinya yang menjadi sumber kekuatan sihirnya. Smurfette yang sedang berulang tahun, menyendiri di sungai (sedang berusaha mengusir kegalauan hatinya tentang keberadaan dirinya di Dunia Smurf) dengan mudah diculik oleh Vexy.
Petualangan para Smurf yang kali ini diwakili oleh Papa Smurf, Clumsy, Grouchy dan Vanity di dunia manusia ini pun dimulai. Mereka mendatangi Patrick dan Grace yang telah membantu mereka di petualangan pertama dulu. Kali ini team Patrick juga ditambah dengan Victor Doyle, ayah tiri dari Patrick, berusaha menemukan Smurfette sebelum semua terlambat dan rahasia ramuan itu jatuh ke tangan Gargamel. Lanjutannya? Nonton sendiri ya… nanti jadi spoiler lagi.
DOWNLOAD LINK
klik disini
5. Arthur and the Revenge of the Maltazard


And the last, temen ane suka film ini karena memiliki seni grafik yang bagus,di film ini mengisahkan seorang anak muda yang bernama Arthur, Ketika Arthur mengungkapkan panggilan darurat yang dikirim dari Minimoy, orang-orang tak terlihat yang tinggal di halaman belakang sendiri, dia tahu bahwa sekali lagi, ia harus memulai sebuah petualangan besar untuk pertempuran melawan Maltazard yang jahat dan menyelamatkan Putri Selenia. Dia tidak tahu bahwa ini adalah trik jahat oleh musuh bebuyutannya membalikkan sihir transformasi untuk menjadi raksasa ketika Arthur masuk ke dalam dunia Minimoy ini. Sekarang kurang dari setengah inci tinggi, Arthur harus menyimpan sendiri.
Nih linknya klo mau download
Nggak terasa artikel ini telah selesai,terkadang kita merasakan waktu itu berjalan dengan cepat, ane sudahin dulu ya guys tentang artikel ini
Sempatkan komentar ya guys
Good Luck

Blog, Updated at: 09:18

0 komentar:

Post a Comment

Sample Footer